LG G4 dibekali dengan kamera setara DSLR

LG G4 dibekali dengan kamera setara DSLR

Techno.id - Tak lama lagi, LG G4 akan resmi diluncurkan, tepatnya pada tanggal 28 April 2015. Waktu yang sempit ini ternyata masih dimanfaatkan LG untuk mempromosikan kamera dari LG G4 yang memiliki kualitas jepretan layaknya kamera DSLR.

Mungkin Anda akan menelan ludah setelah tahu bahwa kamera smartphone ini juga dapat dioperasikan secara manual mirip kamera profesional (DSLR). Bahkan, pengguna juga bisa mengatur sendiri ISO, shutter speed, white balance dan lain-lain. Sensasi memegang kamera DSLR nya itu yang tak akan membuat Anda bisa jauh dari LG G4.

Dilansir PocketNow (21/04/2015), kamera terbaru yang ditawarkan LG G4 memuat kamera 16MP dengan lensa F1.8. Kamera ponsel ini memungkinkan Anda mengambil gambar apa saja dengan detail yang mengagumkan. Semua sempurna, efek yang diberikan kamera DSLR juga diberikan di LG G4. Tak peduli di dalam ruangan atau di luar ruangan pun, kualitas foto LG G4 tetap menakjubkan.

Agar Anda tidak penasaran, video di bawah ini akan menunjukkan kepada Anda tentang teknologi kamera dan hasil foto dari LG G4 yang menawan.

(brl/red)