Pengguna LG G4 dapatkan gratis 100GB dari Google Drive

Pengguna LG G4 dapatkan gratis 100GB dari Google Drive

Techno.id - Google Drive sebelumnya memang telah memperluas kapasitasnya untuk pengguna layanan cloud ini menjadi 15GB dari 5GB. Namun, untuk Anda pengguna smartphone keluaran terbaru LG G4, Anda bisa menikmati kapasitas penyimpanan dari Google Drive hingga 100GB secara gratis.

Seperti yang dilansir oleh Phandroid.com (28/04/15), LG telah mengkonfirmasi berkali-kali bahwa penyimpanan pada LG G4 milik mereka diperluas bahkan untuk Anda yang senang menggunakan layanan cloud.

Pengguna LG G4 dapatkan gratis 100GB dari Google Drive

Sehingga, Untuk Anda yang ingin menyimpan banyak data di smartphone ini, tentu saja akan tercukupi dengan kapasitas yang disediakan. Anda tidak hanya mendapatkan 100GB namun Anda juga dapat menikmati kapasitas 15GB yang memang telah disediakan oleh Google Drive sendiri.

Di sisi lain, LG G4 telah resmi dirilis serentak di enam kota yakni Singapura, New York, Paris, London, Seoul dan Istanbul pada 28 April yang lalu. Untuk wilayah Asia Pasifik, Museum Art Science di Singapura dipilih sebagai tempat rilisnya smartphone dengan layar melengkung dan kualitas kameranya yang mengesankan.

(brl/red)