LG G4 siap rilis dengan kamera 16 Megapiksel dan arpeture terlebar

LG G4 siap rilis dengan kamera 16 Megapiksel dan arpeture terlebar

Techno.id - Menjelang merilis produk teranyar mereka, LG serasa tidak sungkan dengan membeberkan beberapa keunggulannya. Tepat tanggal 28 April 2015, akan menjadi tanggal bersejarah munculnya LG G4 dengan balutan kulit pada bagian bodi dan fitur baru untuk kamera yang akan melengkapi LG G4.

Seperti dikutip dari Pocketnow (09/04/15), kamera LG G4 akan hadir dengan sensor sebesar 16Mp dan aperture f/1.8. Bahkan pihak LG Innotek mengklaimbahwa, ini merupakan bukaan rana terlebar yang pernah dipasang pada kamera smartphone.

Ditambah lagi kamera ini bisa menangkap lebih banyak cahaya dibandingkan saudaranya LG G3, yang artinya kamera LG G4 dipersiapkan untuk situasi cahaya yang rendah. Namun ketika ditanya mengenai optical imagestabilization, pihak LG tidak memberikan keterangan lebih lanjut.

Bukan hanya kamera utama yang dibocorkan, tapi kamera depan pun ikut diumbar. Dengan ketajaman kamera mencapai 8Mp,dan IR filter pada bagian atas, pihak LG menjamin akan kualitas warna yang terlihat natural.

Selain mempersiapkan LG G4 dengan kamera yang mumpuni, vendor asal Korea Selatan ini juga memberikan tampilan layar yang melegakan sebesar 5.5 inci QHD. Selanjutnya Anda akan dimanjakan dengan LG UX 4.0 akan menghiasi user interface LG G4 dengan berbagai bentuk kemudahan dalam mengakses aplikasi.

(brl/red)