Oppo R7s, generasi R terbaru mengusung tiga kemampuan utama

Oppo R7s, generasi R terbaru mengusung tiga kemampuan utama

Techno.id - Sebagai salah satu vendor smartphone asal negeri tirai bambu yang telah berhasil merebut perhatian pasar Indonesia dengan produk-produk terdahulunya, kini OPPO Indonesia kembali menghadirkan penerus seri R, Oppo R7s.

Oppo R7s hadir dalam balutan bahan metal dengan desain unibodi dan dibekali dengan RAM 4 GB, serta menggunakan sistem operasi ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1. Prosesor Octa-core dari Snapdragon 615 juga turut melengkapi produk ini untuk menunjang performa.

Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia mengatakan Oppo R7s menawarkan tiga kemampuan utama yakni flash performance, flash charging dan flash camera focus.

Sementara itu, kamera juga menjadi faktor penentu dari sebuah smartphone untuk bisa diandalkan. Tidak perlu khawatir, Oppo R7s ditunjang dengan teknologi auto focus PDAF dan technology 2.0+ untuk kamera belakang dengan 13 MP dan 8MP kamera depan dengan screen flash yang mampu membantu bekerja optimal pada kondisi minim cahaya. Selain itu, guna memberikan kenyaman penggunaan kapasitas, terdapat 32GB penyimpanan internal yang bisa diperluas hingga 128GB.

Pihaknya mengungkapkan bahwa keunggulan produk terbaru Oppo ini berada pada pengisian daya baterainya. Oppo R7s dilengkapi dengan baterai sebesar 3070 mAH dan Voc Flash Charge yang mampu memberikan kecepatan teknologi pengisian daya. Ario Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia mengatakan untuk waktu bicara jam 2 jam bisa didapatkan hanya dengan cash selama 5 menit.

Oppo R7s akan dipasarkan mulai tanggal 10 Desember 2015 dengan harga Rp4.999 juta dan tersedia dalam dua varian warna gold dan rose gold.

(brl/red)