CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 30 November 2015 12:54

Oppo Indonesia pastikan R7s bakal sambangi Tanah Air

Hampir batal sambangi Indonesia, Oppo Indonesia akhirnya pastikan bahwa Oppo R7s akan dijual di Indonesia seharga Rp 5 jutaan

Oppo Indonesia pastikan R7s bakal sambangi Tanah Air

Techno.id - Beberapa waktu yang lalu, Oppo Indonesia sempat mengatakan jika produk baru andalannya Oppo R7s berkemungkinan untuk tidak hadir di Tanah Air. Kala itu, vendor asal Tiongkok ini mengaku tengah menghadapi suatu kendala.

Namun dalam siaran pers yang diterima tim Techno.id (30/11), Oppo Indonesia akhirnya memastikan bahwa Oppo R7s akan hadir di pasar Indonesia. Hal ini pun disampaikan langsung oleh CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau.

"Ini dia Oppo R7s! O-Fans (sebutan untuk para penggemar produk Oppo), kalian akan menyukainya," ujar Ivan Lau di akun Twitter pribadinya yang beralamatkan di @OppoIvanLau.

Oppo Indonesia mengatakan, perangkat yang memiliki keunggulan dari sisi kecepatan ini akan dilepas seharga Rp 5 jutaan. Yang perlu diketahui, harga tersebut adalah untuk Oppo R7s varian RAM 4GB.

Sedangkan untuk varian RAM 3GB, Oppo Indonesia mengaku masih tidak mempertimbangkan untuk dijual ke Indonesia. Pasalnya, dari awal varian ini sejatinya memang hanya disiapkan untuk pasar lokal saja, yaitu Tiongkok.

Sementara itu, R7s diklaim sebagai salah satu perangkat tercepat Oppo melalui kombinasi RAM 4GB dan sistem operasi ringan ColorOS 2.1. Selain itu, R7s juga diperkuat dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP.

WHAT TO READ NEXT ?