Jelang akhir tahun, Oppo gelar promo cashback hingga 3 juta

Jelang akhir tahun, Oppo gelar promo cashback hingga 3 juta

Techno.id - Menjelang pergantian tahun yang tinggal menghitung hari ini, Oppo Smartphone memberi kejutan manis kepada seluruh pengguna setianya maupun calon pengguna dengan menggelar promo cashback hampir seluruh produk hingga 3 juta rupiah. Smartphone Oppo seri R5 kabarnya merupakan salah satu produk yang akan ikut dalam gelar promo akhir tahun kali ini.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (3/12/15), smartphone tertipis dan terkuat Oppo tersebut bakal dibanderol dengan harga hanya Rp3,49 juta dari harga sebelumnya Rp6,49 juta. Selain R5, Oppo juga akan memberikan potongan cashback pada smartphone tercepatnya R7 dengan potongan hingga Rp600.000.

Oppo juga memberikan potongan harga pada seri Mirror 3, Joy 3, dan Neo 7 smartphone yang kapan hari diperkenalkan oleh brand ambasador Oppo si Isyanan Saravati.

"Akhir tahun merupakan waktu yang ditunggu-tunggu sebagian besar keluarga untuk bertukar hadiah, tentunya dengan program ini para anggota keluarga dapat memberikan Oppo Smartphone sebagai hadiah untuk mengabadikan momen berharga pada liburan akhir tahun ini dengan kamera berkualitas tinggi dari Oppo," ujar Jet Lee, CEO Oppo Indonesia.

Selain memberikan promo cashback, Oppo dikabarkan juga akan memperkenalkan smartphone tercepatnya R7s. Rencananya, program promo cashback bertajuk Happy Neo Year ini akan berakhir pada 31 Desember mendatang.

Jelang akhir tahun, Oppo gelar promo cashback hingga 3 juta

(brl/red)