Oppo R7 di Tiongkok tembus 5 juta unit dalam 6 hari pemesanan

Oppo R7 di Tiongkok tembus 5 juta unit dalam 6 hari pemesanan

Techno.id - Smartphone terbaru milik Oppo yakni Oppo R7, dikabarkan mencetak rekor penjualan di negara asalnya Tiongkok. Pasalnya, Sebelum resmi diluncurkannya di Tiongkok R7 pada hari pertama sudah di order sebanyak 1 juta unit. Oppo melakukan pre-order ini melalui salah satu e-commerce di Tiongkok yakni JD.com, 5 hari sebelum peluncuran.

Kemudian bertepatan pada hari peluncurannya, R7 dilaporkan situs JD.com mencatat jumlah pemesanan hingga 5 Juta unit. Hal ini hanya membutuhkan waktu 6 hari, untuk mencetak rekor pemesanan smartphone terbarunya tersebut. Dari sisi pemesanan, jumlah ini menunjukan antusiasme konsumen terhadap produk terbaru Oppo tersebut.

Sementara itu, R7 merupakan smartphone pertama Oppo yang menggunakan layar lengkung 2.5D, didesain secara premium dengan mayoritas perangkat berbahan logam dan memiliki spesifikasi yang mumpuni. Selain itu, R7 juga didukung dengan teknologi VOOC flash charge atau teknologi baterai yang dapat mengisi daya dengan cepat.

Di sisi lainnya, untuk pasar Indonesia Oppo akan melakukan pre-order R7 melalui website Ofanstore.co.id. Kabarnya, menurut keterangan resmi dari pihak Oppo, dipastikan R7 bisa mulai diorder pada 17 Juni 2015 mendatang.


(brl/red)