OPPO akan gelar pre-order R7 di Indonesia

OPPO akan gelar pre-order R7 di Indonesia

Techno.id - Kabar gembira bagi Ofans di tanah air telah datang dari OPPO Indonesia yang akan segera melakukan sesi pre-order untuk smartphone terbarunya, OPPO R7. Pre-order yang rencananya akan diadakan pada bulan Juni ini nantinya akan menjual R7 dengan harga Rp 5 jutaan.

"Kami sangat memahami bahwa keinginan masyarakat Indonesia terhadap smartphone terbaru kami cukup tinggi," ujar Ivan Lau selaku CEO OPPO Indonesia.

"Beberapa konsumen dan Ofans mulai bertanya mengenai ketersediaan R7 melalui jaringan media sosial kami. Untuk itu, kami akan segera menyelenggarakan proses pre-order smartphone terbaru kami ini," lanjutnya.

Selain di tanah air, R7 sendiri sebenarnya juga sangat dinimati di tempat kelahirannya yakni kota Changsa, Tiongkok. Salah satu contohnya adalah penjualan online di situs JD.com di Tiongkok, di mana R7 di situs tersebut telah dipesan sebanyak satu juta unit dalam kurun waktu satu pekan saja.

Faktanya, R7 di negara asalnya justru dibanderol dengan harga yang lebih tinggi daripada di Indonesia, yakni sebesar 2499 Yuan atau setara dengan Rp 5,3 juta. Oleh karena itu, Ivan berharap bahwa penjualan di Indonesia nantinya juga tidak kalah dengan penjualan di negara asalnya.

"OPPO R7 dijual dengan harga yang lebih murah di Indonesia karena tuntutan dari konsumen dan Ofans kami. Selain itu, sudah komitmen kami untuk memberikan teknologi dan inovasi terbaru kepada masyarakat dengan harga terjangkau," terang Ivan.

Kendati demikian, Ivan masih enggan membeberkan tanggal pasti pre-order R7 akan dibuka. Lebih jauh, Ivan juga tak menjelaskan lebih detail mengenai pre-order yang dimaksud akan dilakukan secara offline atau online.

"Untuk pre-ordernya sendiri, silahkan tunggu pengumuman resmi melalui media sosial OPPO Indonesia, yang pasti pada bulan Juni ini," katanya singkat.

(brl/red)