Oppo klaim layar lengkung R7 lebih unggul ketimbang milik iPhone 6

Oppo klaim layar lengkung R7 lebih unggul ketimbang milik iPhone 6

Techno.id - Bagi Anda yang mendewakan desain dan estetika dari sebuah ponsel, baiknya tidak meremehkan kehadiran Oppo R7. Sebab, smartphone yang baru diperkenalkan akhir Mei kemarin menawarkan layar lengkung 2,5D yang elegan dan mewah.

Karena tak ingin mengecewakan konsumen setianya, Oppo mendapuk produsen yang pernah membuat layar iPhone 6 untuk mempercantik tampilan dari R7. Meskipun satu pabrikan, vendor asal Tiongkok itu menjamin kalau layar R7 lebih unggul. Pasalnya, ketebalannya sudah ditambah 0,1mm, sehingga daya tahannya lebih tinggi.

Oppo klaim layar lengkung R7 lebih unggul ketimbang milik iPhone 6
Oppo R7 dengan layar lengkung 2,5D 2015PT. Indonesia Oppo Electronics

Dalam rilis persnya (04/06/15), Oppo juga membenarkan kalau proses pembuatan layar tersebut sangat sulit. Ongkos produksinya pun tak sedikit. Namun, risiko itu tetap dijalani demi menuai kepuasan konsumen.

"Sudah menjadi komitmen kami untuk menggunakan komponen terbaik pada setiap smartphone yang kami buat. Hal ini yang membuat produk kami digemari masyarakat," tandas Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

Di Tanah Air, Oppo R7 dijual dengan harga Rp4.999.000. Kendati harus merogoh kantong lebih dalam, konsumen bakal mendapatkan timbal balik yang setimpal berupa spesifikasi yang mumpuni, misalnya RAM 3GB, memori internal 16GB, prosesor Snapdragon 615 Quad-Core, plus kamera 13MP dan 8MP.

(brl/red)