OPPO pamer fitur baru untuk ColorOS 2.1.1i

OPPO pamer fitur baru untuk ColorOS 2.1.1i

Techno.id - Sistem operasi besutan OPPO, ColorOS, baru-baru ini telah diupgrade menjadi versi 2.1.1i. Versi upgrade tersebut membawa sejumlah perbaikan terutama untuk beberapa bug yang telah dilaporkan oleh pengguna. Selain perbaikan bug, ternyata versi 2.1.1i ini juga membawa sejumlah fitur baru yang diklaim lebih keren ketimbang versi sebelumnya.

Seperti dilaporkan oleh PhoneArena (13/6/15), fitur baru yang dibawa oleh versi update tersebut meliputi, Lockscreen Magazine dan fitur pengisian daya baterai super cepat, VOOC . Selain itu, pembaharuan juga terjadi pada manajemen homescreen. Pada versi update ini, manajemen homescreen telah ditingkatkan, sehingga memungkinkan pengguna lebih mudah dalam memilih beberapa aplikasi sekaligus dan kemudian menyeret aplikasi tersebut ke dalam folder atau membuat sebuah folder.

Tak lupa, aplikasi foto juga mendapat pembaharuan berupa seri baru filter warna untuk foto Anda. Yang terakhir, versi update ColorOS ini membawa fitur baru Long Screenshot. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengambil sebuah gambar maupun halaman web dengan cara menekan tombol power dan volume-up bersama-sama.

ColorOS 2.1.1i saat ini tersedia dalam versi Beta dan baru bisa diinstal pada smartphone OPPO seri Find 7 dan Find 7a.

(brl/red)