Oppo R7 tersedia terbatas pada masa pemesanannya

Oppo R7 tersedia terbatas pada masa pemesanannya

Techno.id - Untuk Anda yang sudah menyiapkan budget untuk mendapatkan smartphone terbaru Oppo yakni Oppo R7, nampaknya Anda harus menyiapkan gerakan yang cepat juga untuk mendapatkannya. Pasalnya, baru-baru ini dilaporkan jika Oppo R7 akan tersedia terbatas untuk wilayah Indonesia.

Ivan Lau, CEO baru Oppo Indonesia mengatakan jika untuk pengiriman pertama, R7 hanya tersedia 1000 unit untuk wilayah Indonesia. Jumlah ini cenderung terbatas dibandingkan dengan seri seri sebelumnya.

"Untuk kali ini Indonesia hanya mendapat kuota hanya 1000 unit R7 dan kita akan mengadakan preorder untuk unit tersebut dalam akhir bulan ini, namun kami masih belum memutuskan tanggalnya," ujar Ivan Lau pada siaran persnya.

Keterbatasan ini menurut Ivan karena tingginya tingkat permintaan terhadap R7, terutama pada negara-negara yang disinggahi tour dunia Oppo yang bertajuk 'R7 Experience World Tour 2015'.

" Saat ini memang baru di Tiongkok dan Indonesia yang sudah melakukan launching R7, namun respon dari negara lain cukup antusias untuk memasarkan model terbaru ini," Ucapnya.

Walaupun belum resmi diperkenalkan, dikatakan jika tiap negara sudah mulai mengajukan permintaan unit untuk dipasarkan. Terutamanya karena permintaan dari konsumen di masing masing negara untuk segera menjual model terbaru ini.

Ini yang menjadi alasan penyebab quota produksi R7 menjadi terbatas pada tiap-tiap negara. Belum jelas apakah Oppo Indonesia akan menambah quota untuk model ini.

Sementara itu, R7 sendiri memiliki keunggulan pada bodinya yang hampir keseluruhan terbuat dari metal yang dipadukan dengan layar lengkung 2.5D membuat smartphone ini sangat nyaman dipegang dan terasa alami saat digunakan.

Selain itu, smartphone ini sudah dilengkapi dengan 3GB RAM dan ColorOS terbaru 2.1, sehingga R7 memiliki kecepatan loading aplikasi 100 persen lebih cepat dan kompresi penggunaan RAM yang baik. Di Indonesia R7 akan dipasarkan pada Juni 2015 ini dengan sistem pre-order dengan harga Rp. 4,9 juta.

(brl/red)