Cuplikan video OPPO R7 dengan layar nyaris tanpa bezel

Cuplikan video OPPO R7 dengan layar nyaris tanpa bezel

Techno.id - Sebelumnya, OPPO R7 memang diprediksi memiliki bodi yang lebih tipis dari R5. Ternyata, semua hal itu memang benar adanya. Kabar tersebut diperkuat dengan bocoran video yang menampilkan desain bodi OPPO R7 yang begitu tipis, bahkan layarnya begitu lebar nyaris tanpa bezel sama sekali.

Video berdurasi sekitar satu menit ini menjawab semua isu yang beredar terkait desain dari OPPO R7. Bagaimana tidak, dalam video yang dibuat dengan bahasa China ini mengungkapkan bahwa layar dari OPPO R7 begitu menawan bahkan hampir tidak memiliki bezel di kanan dan kiri bodinya, seperti dikutip dari PocketNow (21/04/2015).

Bodinya yang lebih slim dari OPPO R5 (4.85mm), memungkinkan OPPO R7 akan mendapat gelar kehormatan ponsel tertipis di dunia. Desain R7 yang tipis ternyata berkat pemangkasan dari kamera belakang produk sebelumnya yakni OPPO R5.

Sejauh ini, belum terlalu banyak informasi terkait spesifikasi dari OPPO R7. Mungkin hanya bocoran performa yang disinyalir akan menggunakan prosesor MediaTek MT6795 Octa-core 64 bit. Selain itu, ada yang berspekulasi bahwa kamera yang disematkan di OPPO R7 akan mengadopsi kamera beresolusi 20.7MP.

Bila kabar yang beredar ini memang benar, tak bisa dipungkiri nantinya OPPO R7 akan menjadi smartphone dengan desain tertipis dan kamera yang luar biasa.

(brl/red)