OnePlus 2 masuk Indonesia 31 Juli mendatang

OnePlus 2 masuk Indonesia 31 Juli mendatang

Techno.id - OnePlus 2 akhirnya resmi di rilis pada hari ini (28/07/15), Perangkat ini memang sangat ditunggu kehadirannya karna menarik perhatian pecinta gadget yang penasaran dengan spesifikasi tinggi dan performa OnePlus 2. Tidak terkecuali untuk pecinta gadget yang ada di Indonesia, namun Anda tidak perlu khawatir harus menunggu lama untuk gadget ini masuk Indonesia.

Pasalnya, OnePlus 2 akan tersedia di Asia Tenggara untuk pertama kalinya di Indonesia, Singapura, dan Malaysia, dimulai pada kuartal keempat tahun 2015. Untuk Indonseia sendiri, dikabarkan jika OnePlus secara resmi akan masuk pada tanggal 31 Juli mendatang. Gelaran acara ini akan diadakan di Pop Up Experience yang berlokasi di Conclave untuk Anda yang ingin mendapatkan undangan.

Dengan mendapatkan undangan tersebut Anda bisa menjadi yang pertama di Indonesia untuk melihat OnePlus 2. Selain itu, Pengguna juga dapat mengikuti akun media sosial OnePlus mulai tanggal 1 Agustus mendatang untuk kesempatan menerima undangan untuk pemesanan OnePlus 2.

Sementara itu, dikabarkan juga jika OnePlus 2 yang masuk ke Indonesia akan memiliki dua varian yakni 64 GB dan 16 GB pilihan ruang penyimpanan internal.

Di sisi lainnya, OnePlus 2 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 810 Soc 64-bit yang dipadukan dengan RAM 4GB dan diklaim menjalankan OxygenOS yang merupakan OS rancangan sendiri dari OnePlus. Selain itu, OnePlus 2 memiliki layar full HD 5.5 inci IPS LCD In-Cell dan memiliki kamera belakang 13 MP dan dilengkapi kamera depan 5 MP.

Untuk harga, perangkat terbaru milik OnePlus ini dibanderol dengan harga Rp 5,3 juta.

(brl/red)