CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 31 Juli 2015 11:00

Wah, ternyata situs 'Instagram' khusus para anjing juga ada!

Apakah Anda merupakan pengguna Instagram yang sering mengunggah foto anjing kesayangan Anda? Situs 'Instagram' ini dibuat khusus untuk itu!

Wah, ternyata situs 'Instagram' khusus para anjing juga ada!

Techno.id - Dari sekian banyak pengguna Instagram, tak sedikit di antara mereka yang justru lebih banyak mengunggah foto hewan peliharaan kesayangannya, khususnya anjing. Ya, hewan yang dekat dengan manusia ini terkadang memang dapat bertingkah lucu ketika difoto.

Namun, tahukah Anda bahwa di luar sana ternyata juga ada situs sejenis Instagram yang di dalamnya hanya berisikan foto-foto dan video-video lucu para anjing? Ya, situs 'Instagram' untuk anjing ini beralamatkan di BarkFeed.

"Seekor anjing harus menjadi pengalaman yang positif. Sehingga, (foto anjing) harus menjadikan Anda menjadi lebih bahagia dan tertawa ketika melihatnya," ujar Jared Smith, Project Manager BarkFeed sebagaimana dikutip dari Today (29/07/2015).

Adapun BarkFeed sendiri merupakan situs yang dikembangkan oleh Bark & Co, yakni sekelompok pengembang situs BarkBox dan BarkPost. Untuk saat ini, situs 'Instagram' untuk anjing ini masih tergolong baru dan masih berbentuk aplikasi berbasis web.

Kendati masih seumur jagung, BarkFeed mengklaim telah mendapat respon sangat positif dari para penggunanya. Smith pun berencana membuat BarkFeed juga tersedia dalam bentuk aplikasi smartphone. Ia pun ke depannya berencana untuk menyediakan fitur follower serta hashtag layaknya Instagram.

Ketika disinggung perihal konsep BarkFeed yang mirip dengan Instagram, Smith menanggapinya dengan cukup santai. Dirinya mengaku tak berminat mencuri ide dari Instagram. Ia pun mengatakan hanya ingin menyediakan platform khusus yang hanya berisi konten atau diskusi yang lebih terfokus soal anjing.

"Kami tidak mencoba untuk mengambil apa yang telah mereka (Instagram) lakukan. Kami hanya mencoba untuk mengambil semua konten anjing dan memiliki ruang dikusi yang lebih terfokus di sekitar konten itu," terangnya.

Penasaran dengan koleksi foto dan video lucu anjing di situs BarkFeed? Langsung saja kunjungi situsnya di https://feed.barkpost.com/.

WHAT TO READ NEXT ?