CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 29 Juni 2015 12:03

Nonton bareng lebih praktis dengan proyektor Full HD dari ViewSonic

Proyektor PJD7822HDL besutan ViewSonic hadir untuk ramaikan acara nonton bareng.

Nonton bareng lebih praktis dengan proyektor Full HD dari ViewSonic

Techno.id - Menonton bola lebih menyenangkan bila dilakukan bersama teman-teman. Namun, apa jadinya jika Anda hanya mempunyai televisi yang tidak terlalu besar? Suasana nonton bareng tak akan meriah atau teman-teman Anda malah saling berebut tempat di depan karena tayangan bolanya sulit terlihat. Agar kejadian tersebut tak terulang kembali, ViewSonic menghadirkan proyektor Full HD PJD7822HDL untuk membuat gambar lebih besar dalam ruangan yang kecil.

Proyektor yang terlihat eksotis dan ramping ini hanya memiliki berat 2.1 Kg. Dalam tubuhnya, tersematkan dua port HDMI dan port USB yang sangat ideal apabila Anda ingin menghubungkannya dengan Google Chromecast. Teknologi yang dibawa proyektor ini telah ditingkatkan sehingga membuatnya mempunyai kualitas gambar "SuperColor" dengan kecerahan 3200 lumens.

Proyektor ViewSonic juga didukung dengan kualitas gambar Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel pada 60Hz. Anda bisa menonton lebih leluasa karena perangkat ini memiliki sudut tampilan 170 derajat horisontal dan 160 derajat vertikal. Bahkan, ViewSonic juga menambahkan speaker dengan daya 2 Watt.

ViewSonic juga menyertakan beberapa komponen peralatan pada paket penjualannya, seperti kabel power, kabel VGA, remote control dengan baterai, quick start guide, dan petunjuk penggunaan dalam DVD ViewSonic Wizard.

Jadi, untuk Anda yang gemar menonton di rumah bersama tetangga atau teman-teman, maka proyektor buatan ViewSonic inilah ahlinya.

WHAT TO READ NEXT ?