Luncurkan PowerLite 4770W, Epson siap rajai pasar proyektor dunia

Luncurkan PowerLite 4770W, Epson siap rajai pasar proyektor dunia

Techno.id - Epson nampaknya telah siap merajai pasar proyektor dunia dengan meluncurkan produk terbaru mereka, PowerLite 4770W. Seperti dikutip dari PRNewswire (5/5/15), proyektor ini diklaim mampu menghadirkan warna yang cemerlang dan kualitas gambar yang luar biasa hampir di semua keadaan.

Dilaporkan bahwa produk pabrikan asal Jepang ini mampu menyajikan kecerahan variasi warna hingga 5.000 lumens dan 2.500 lumens untuk warna putih. Tak lupa, PowerLite 4770W juga dibekali dengan resolusi WXGA, serta pilihan konektivitas yang canggih serta pemrosesan video mutakhir untuk berbagai perangkat.

Sebagai fitur tambahan, PowerLite 4770W mengusung alat instalasi yang sangat fleksibel termasuk untuk pergeseran lensa, baik horizontal maupun vertikal. Selain itu, Epson juga membekali produk terbarunya ini dengan teknologi HDMI dan DisplayPortTM yang dapat menampilkan konten dari hampir semua jenis perangkat. Tak lupa, Epson juga membekali PowerLite seri 4000-an ini dengan aplikasi iProjection yang dapat menampilkan konten secara nirkabel dari smartphone maupun tablet.

Proyektor PowerLite 4770W ini telah mengusung teknologi 3LCD seperti pada seri sebelumnya. Dibenamkannya teknologi ini pada PowerLite 4770W mengakibatkan proyektor ini dapat menampilkan gambar yang lebih cerah, detail, dan sangat hidup. Bahkan, kehadiran teknologi 3LCD di perangkat terbaru ini, diklaim mampu menghemat konsumsi listrik hingga rata-rata 25 persen.

Saat ini, Epson PowerLite 4770W baru akan diluncurkan di wilayah Amerika dengan tafsiran harga sekitar Rp 26 juta (harga perkiraan dari pabrik).

(brl/red)