CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 30 April 2015 11:03

ViewSonic tawarkan proyektor LightStream yang elegan dan cerdas

ViewSonic menghadirkan jajaran proyektor LightStream terbaru dengan desain elegan dan teknologi yang cerdas.

ViewSonic tawarkan proyektor LightStream yang elegan dan cerdas

Techno.id - ViewSonic sebagai salah satu penyedia produk visual terbesar di dunia, kembali menyapa tanah air dengan proyektor terbaru seri LightStream. Kali ini, ViewSonic membawa sederet proyektor multimedia dengan teknologi eksklusif SonicExpert serta sistem suara yang terintegrasi dengan ViewSonic SonicMode.

Proyektor yang dulunya hanya berfungsi menampilkan gambar proyeksi, kini telah disulap ViewSonic menjadi proyektor yang cerdas. Proyektor seri PJD6 ini telah dibekali dengan teknologi eksklusif SuperColor yang menawarkan jangkauan warna lebih luas dibandingkan proyektor DLP konvensional. Teknologi SuperColor ini akan menampilkan gambar dengan kinerja warna yang lebih realistik dan akurat.

Anda tidak perlu lagi menyiapkan speaker eksternal karena proyektor ini telah didukung dengan teknologi ViewSonic SonicMode yang memberikan kualitas audio paling menawan. Pengguna juga bisa menyesuaikan kualitas audio pilihannya sendiri dari tiga model audio yang berbeda, di antaranya Standard preset (penggunaan umum), Speech preset (pidato dan pengajaran), dan Entertainment preset (musik dan film).

Selain itu, ViewSonic juga memoles proyektornya dengan desain bodi mengkilap yang elegan. Ditambah lagi, proyektor ini dilengkapi dengan fitur ergonomic terkini yang memberikan produktivitas dan gaya terbaik. Proyektor seri PJD6 terlihat semakin mempesona dengan penutup belakang yang ramping dan pola brushed untuk mencegah proyektor terkena goresan dan sidik jari. Dengan begitu, proyektor milik ViewSonic ini akan selalu tampak bersih, sehingga nyaman saat digunakan presentasi.

Menariknya lagi, ViewSonic mendukung berbagai konten multimedia yang terhubung secara nirkabel. Semua proyektor LightStream PJD6 disematkan fitur eksklusif ViewSonic PortAll yang menawarkan kompartemen tersembunyi dengan port MHL/HDMI terintegrasi dan aman. Sehingga Anda dapat melakukan stream konten multimedia secara rahasia dari sebuah dongle wireless atau kabel HDMI. Hal ini juga memungkinkan pengguna smartphone dapat memainkan video Full HD 1080p pada layar berukuran 100 inci.

Anda tak perlu menunggu lama untuk meminang salah satu produk dari ViewSonic. Pasalnya, proyektor seri LightStream PJD5 ini sudah tersedia di pasaran, sedangkan untuk seri PJD6 akan tersedia pada bulan Juni mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?