CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 11 Januari 2016 18:30

Murah meriah, harga Xiaomi Redmi 3 hanya Rp 1,4 jutaan

Performa yang mumpuni dari Xiaomi Redmi 3 bisa ditebus dengan harga Rp 1,4 jutaan.

Murah meriah, harga Xiaomi Redmi 3 hanya Rp 1,4 jutaan

Techno.id - Xiaomi secara resmi mengumumkan kehadiran Redmi 3 di Tiongkok. Setelah beberapa kali menghiasi laman media dengan spesifikasi baterai yang mumpuni, kini benar-benar terbukti bahwa Xiaomi Redmi 3 dilahirkan dengan kapasitas baterai 4.100mAh.

Selain itu, ada yang menarik dari kemunculan Xiaomi Redmi 3. Smartphone yang bodinya dibalut full-metal ini diluncurkan dengan harga yang sangat miring. Bagaimana tidak, Xiaomi Redmi 3 hanya dibanderol dengan harga Rp 1,4 jutaan. Ini merupakan harga resmi ketika Xiaomi Redmi 3 sudah terpampang di laman Mi.com esok hari.

Xiaomi Redmi 3
© 2016 © 2016 gsmarena.com/© 2016 gsmarena.com

Tak berhenti sampai di situ, konsumen akan dibuat geleng-geleng kepala karena harga semurah itu bisa untuk menebus smartphone dengan performa luar biasa. Xiaomi Redmi 3 akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 616 SoC dengan RAM 2GB serta memori internal berkapasitas 16GB. Menariknya, kapasitas ruang penyimpanan ini masih dapat ditingkatkan dengan tambahan microSD hingga 128GB.

Smartphone dengan bentang layar 5 inci ini juga mengadopsi kemampuan fotografi yang istimewa. Pasalnya, bagian belakang Redmi 3 telah dibenamkan kamera utama beresolusi 13MP. Selain itu, Xiaomi juga menyematkan kamera selfie 5MP, seperti yang disadur dari GSMArena (11/01/2016).

Xiaomi Redmi 3 juga akan dibekali dengan dual-SIM berukuran micro, MIUI 7OS, serta teknologi fast charging 5V/2A. Jika Xiaomi Redmi 3 sudah hadir di Indonesia, apakah Anda tertarik untuk membelinya?

WHAT TO READ NEXT ?