CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 30 Desember 2015 16:00

Xiaomi Redmi 3 dengan body logam muncul di TENAA

Ponsel baru asal Tiongkok ini diduga akan rilis dalam waktu dekat.

Xiaomi Redmi 3 dengan body logam muncul di TENAA

Techno.id - Dilansir oleh 9to5Google.com (29/12/15), sebuah perangkat baru milik Xiaomi kembali muncul di situs sertifikasi Tiongkok, TENAA. Ponsel entry-level Xiaomi Redmi 3 dikatakan akan hadir dalam tiga warna yakni gold, silver, dan gray.

Untuk spesifikasinya, ponsel tersebut akan dibalut dengan layar seluas 5 inci yang lebih besar dari versi terdahulunya. Selain itu, dalam gambar yang dimuat situs tersebut terlihat perangkat ini akan memiliki body logam.

Ponsel Xiaomi Redmi 3 yang muncul di TENAA
© 2015 TENAA/techno.id/© 2015 TENAA/techno.id

 

Sedangkan untuk prosesornya, Redmi 3 akan dilengkapi dengan prosesor octa-core 1.5GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB. Sedangkan versi terdahulunya hanya dilengkapi dengan prosesor quad-core.

Ponsel baru ini akan memiliki ruang penyimpanan internal namun Anda bisa memperluasnya dengan microSD. Untuk kamera, nantinya ponsel ini akan memiliki kamera belakang berkapasitas 8MP atau 13 MP sedangkan untuk kamera depan sebesar 5MP.

Belum ada konfirmasi resmi kapan diluncurkannya ponsel yang akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop ini. Namun, setelah muncul di TENAA, maka diduga perangkat ini akan rilis dalam waktu dekat.

WHAT TO READ NEXT ?