CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 10 April 2015 05:00

MoviMax, mobile WiFi pertama karya anak negeri

Diluncurkan MoviMax Orion, mobile WiFi yang diklaim sebagai karya anak bangsa.

MoviMax, mobile WiFi pertama karya anak negeri

Techno.id - MoviMax baru-baru ini meluncurkan mobile WiFi (MiFi) 4G LTE yang diklaim asli buatan Indonesia. MoviMax Orion, nama resmi MiFi tersebut dibekali chipset Marvel yang merupakan produk Indonesia.

"MoviMax, murni buatan anak bangsa. Chipset yang dipakai Marvel, foundernya kan anak Indonesia. Tentu dengan teknologi yang baik. Chipset sebagai komponen utama sudah menjadi indikator ini produk asli buatan Indonesia," ujar Vice President Parastar Group, Dwi Lingga Jaya seperti dikutip dari Merdeka (8/4/15).

MiFi besutan duo perusahaan PT Sentra Primer Solusindo dan PT Parastar Echorindo ini bekerja sama dengan Bolt! untuk menyediakan jaringan 4G. Sebagai MiFi yang mengusung konektivitas internet LTE Cat 4, MoviMax Orion diklaim mendukung kegiatan download Anda hingga kecepatan 100Mbps dan upload hingga 10 Mbps.

MoviMax dibekali dengan baterai berkapasitas 2.000mAh yang mampu bertahan dalam kondisi standby hingga 150 jam dan digunakan untuk streaming selama 6 jam. Tak lupa, perangkat ini juga dibekali slot micro SD yang mendukung hingga 32GB dengan kapabilitas file sharing via MiFi.

MoviMax bisa Anda dapatkan di gerai Bolt! yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi dengan harga Rp 399 ribu. Harga tersebut sudah termasuk bonus kuota 8GB gratis yang berlaku selama 45 hari.

WHAT TO READ NEXT ?