CONNECT WITH US
Erick |
 23 November 2015 06:00

Motorola Moto X Plus vs iPhone 6s Plus, siapa yang menang?

Keduanya diklaim memiliki kemampuan yang sama. Saat diadu, siapa yang lebih unggul?

Motorola Moto X Plus vs iPhone 6s Plus, siapa yang menang?

Techno.id - Banyak yang masih memfavoritkan iPhone 6s Plus sebagai ponsel idamannya. Handset seri terbaru besutan Apple ini digadang-gadang memiliki banyak fitur canggih yang takkan didapat oleh Android manapun. Namun benarkah demikian?

Beberapa waktu lalu, Motorola merilis Moto x Pure. Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Jumat (20/11/15) lalu, ponsel berbasis Android Lollipop ini telah menantang iPhone 6s Plus. Siapakah yang lebih unggul?

Dari segi desain, keduanya memiliki ciri khas masing-masing. Namun X Pure punya kelebihan yang cukup unik, yaitu pengguna bisa meng-custom back casing sesuai desain yang diinginkan. Sedangkan iPhone 6s Plus hanya memiliki 4 pilihan warna saja.

X Pure juga memiliki bentuk body yang cukup ergonomis. Permukaan back casing yang cembung akan lebih pas untuk digenggam, bahkan jika telapak tangan Anda tidak besar.

Bicara soal ergonomis, kesan tersebut mendadak hilang ketika mencoba menyentuh Notification Bar atau icon yang berada di bagian atas layar hanya dengan satu tangan. Ukuran screen yang cukup lebar sedikit menyulitkan penggunanya.

WHAT TO READ NEXT ?