CONNECT WITH US
Erick |
 16 April 2016 20:00

Lytro Cinema, kamera pro dengan resolusi 755MP

Kamera ini memang didesain bagi mereka yang bekerja pada ranah videografi dan peduli dengan kualitas gambar yang dihasilkan.

Lytro Cinema, kamera pro dengan resolusi 755MP

Techno.id - Masih ingatkah Anda dengan kamera buatan Lytro? Jika pada berita terdahulu Anda sudah membaca tentang kamera mungil Lytro, kini ada varian terbaru yang bisa membuat banyak pengguna kamera cinematic tercengang.

Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Senin (11/04/16) lalu, Lytro kembali meluncurkan kamera terbarunya. Berbeda dengan pendahulunya, kamera ini didesain khusus bagi mereka yang gemar merekam video.

Pengaturan fokus dan aperture dengan slider digital
© 2016 dpreview.com/dpreview.com

Menjanjikan kualitas gambar 3D pada setiap framenya, kamera yang bernama Lytro Cinema ini dibekali dengan resolusi hingga 755MP. Ia pun mampu merekam video dengan kecepatan hingga 300fps. Hanya itu saja kah?

Dibekali dengan teknologi terkini, pengguna bisa mengatur fokus dan aperture hanya dengan slider digital saja. Hasilnya? Tentu saja tak kalah dengan kamera manual, baik dari segi kedalaman warna serta ketajaman yang dihasilkan.

Memang jika dilihat, ukuran kamera ini sangatlah besar dan jauh dari kata handy. Namun dengan kualitas gambar yang dihasilkannya, ukuran tersebut sangatlah sepadan. Kamera ini memang didedikasikan bagi mereka yang memproduksi video dan sangat peduli dengan kualitas yang dihasilkannya.

 

WHAT TO READ NEXT ?