CONNECT WITH US
Erick |
 15 April 2016 14:00

Kamera Canon ini dibekali ISO 4 juta

Dibekali dengan EF mount, pengguna tetap bisa menyematkan lensa-lensa DSLR pada kamera mungil ini.

Kamera Canon ini dibekali ISO 4 juta

Techno.id - Tak hanya eksis dalam ranah fotografi, Canon juga merilis beberapa kamera yang memang didesain untuk merekam video. Setelah sukses dengan kamera sinematiknya, Canon kembali mengumumkan varian terbaru.

Berbeda dengan seri C, kamera yang satu ini bernama ME20F-SH Cinema Kit. Seperti yang telah diberitakan oleh Canon Rumors pada hari Rabu (13/04/16) lalu, varian terbaru Canon ini hadir dengan 10 macam aksesori yang sangat berguna untuk membantu meningkatkan produktifitas.

Canon ME20F-SH Cinema Kit
© 2016 canonrumors.com/canonrumors.com

Dibekali dengan CMOS sensor terbaik, kamera yang bisa digunakan dalam ranah pertelevisian ini dibekali dengan rentang ISO hingga 4.000.000. Bahkan, kamera ini mampu disejajarkan dengan kamera yang biasa digunakan untuk tujuan militer.

Uniknya, kamera ini dibekali dengan mounting standar EF, sama seperti kamera buatan Canon lainnya. Artinya, pengguna bisa tetap menggunakan lensa-lensa DSLR yang selama ini digunakan.

Dengan kemampuannya tersebut, tak heran jikaCanon melepaskan kamera ini ke pasaran dengan kisaran harga Rp 409 juta. ME20F-SH Cinema Kit dijadwalkan rilis pada bulan April 2016.

 

WHAT TO READ NEXT ?