LG umumkan perangkat barunya V10 rilis secara global

LG umumkan perangkat barunya V10 rilis secara global

Techno.id - Setelah resmi rilis di negaranya, LG kini telah mengumumkan perangkat barunya yakni LG V10 telah rilis secara global, seperti yang dilansir oleh GSMarena.com (30/10/15). Perangkat ini memang lebih dulu rilis di negaranya sendiri pada awal bulan namun kini akan hadir di negara-negara lainnya di seluruh dunia.

Minggu ini, negara yang pertama kali kedatangan LG V10 adalah Amerika Serikat dan Hongkong. Kemudian disusul minggu depan, LG V10 akan hadir untuk pasar di wilayah Amerika Utara, Amerika latin, Eropa, Asia, serta Timur Tengah.

Di sisi lainnya, perangkat ini dikatakan dirancang untuk memenuhi pengalaman multimedia penggunanya dengan menghadirkan fitur Second Screen, Dual Front Cameras dan Manual Video Mode. Sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman multimedia yang terbaik dari perangkat ini.

Selain itu, perangkat ini dibalut dengan layar berukuran 5,7 inci dan prosesor Qualcom Snapdragon 808 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB. Untuk kamera, perangkat ini akan memiliki kamera belakang 16MP, sedangkan kamera depan berkapasitas 5MP.

Nah, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

(brl/red)