LG kenalkan ponsel menengah ke bawah bernama Bello II

LG kenalkan ponsel menengah ke bawah bernama Bello II

Techno.id - Belum lama ini, LG memperkenalkan produk baru untuk menyasar pengguna kelas menengah ke bawah. Smartphone terbaru yang dinamakan dengan LG Bello II ini akan dibekali dengan fitur unggulan yang sering ditemukan pada ponsel high-end seperti Knock Code, Gesture Shot, dan lampu flash pada kamera selfie.

Kali ini, LG sepertinya sengaja menembak pasar kelas menengah ke bawah karena spesifikasi yang dibawakan juga tidak terlalu mewah. LG Bello II mengusung layar bertipe FWVGA (854 x 480p). Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB dan memori internal berkapasitas 8GB, seperti yang dikutip dari AndroidCentral (19/7/15).

Untuk pengambilan gambar, LG Bello II mengandalkan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera selfie 5MP. Smartphone ini juga mendukung konektivitas 3G, Wi-Fi 802.11 b/ g/ n, dan bluetooth 4.0. Tak hanya itu, ponsel ini juga diperkuat dengan baterai berkapasitas 2.540mAh. Walaupun sokongan dayanya tidak terlalu besar, tetapi LG Bello II sudah berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Sayangnya, LG tidak menyebutkan bakal membanderol ponsel ini dengan kisaran harga berapa. Namun, melihat spesifikasinya yang tidak terlalu tinggi sepertinya ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang bersahabat. Di sisi lain, kabarnya bulan ini LG Bello II akan tersedia di India kemudian berlanjut ke Amerika Latin.

Menariknya, smartphone ini tidak memiliki nama yang sama pada setiap kawasan pemasarannya. Untuk negara India, Rusia, Meksiko, dan negara persemakmuran lainnya, smartphone ini akan dikomersilkan dengan nama LG Max. Sedangkan, negara Brazil dan Chili, ponsel ini akan dikenal dengan nama LG Prime II.

(brl/red)