LG Leon dan LG G Stylo dapat pembaruan Android 5.1.1 Lollipop

LG Leon dan LG G Stylo dapat pembaruan Android 5.1.1 Lollipop

Techno.id - T-Mobile merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi asal Jerman yang bermarkas di Bonn. Belum lama ini, perusahaan tersebut memulai peluncuran Android 5.1.1 Lollipop untuk LG Leon (H34510b) dan LG G Stylo (H63110b).

Pengguna dapat mengunduh pembaruan Lollipop dari OTA di smartphone melalui sambungan Wi-Fi. Pembaruan akan memakan memori sebesar 316.2MB untuk LG Leon dan 428.6MB untuk LG G Stylo. Pembaruan Android 5.1.1 Lollipop juga akan menghadirkan beberapa perbaikan pada layar dan baterai. Kemungkinan, dua smartphone ini akan mendapatkan tampilan visual baru serta penghematan baterai yang luar biasa, seperti yang dilansir AndroidCentral (6/7/15).

Sebagai pengingat, LG Leon mengusung layar dengan ukuran 4.5 inci. Ponsel ini membawa dalaman chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan prosesor Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.2 GHz. Pada fitur fotografi, LG Leon menggunakan kamera beresolusi 5MP/8MP dan kamera selfie VGA.

Sedangkan, LG G Stylo mengadopsi layar berukuran 5.7 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini memakai chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan prosesor Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.2GHz. Pengguna bisa mengambil gambar dengan kualitas tinggi dengan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP.

Namun sayang, belum diketahui pembaruan ini bisa dinikmati untuk semua wilayah pemasarannya atau hanya di kawasan tertentu saja. Jadi, tunggu saja kabar baik selanjutnya hanya di Techno.id.

(brl/red)