LG G Pro 3 diklaim akan gunakan RAM 4 GB dengan kamera 20.7 MP

LG G Pro 3 diklaim akan gunakan RAM 4 GB dengan kamera 20.7 MP

Techno.id - Sebelumnya LG G Pro 2 sudah setahun lebih dirilis dan membuat banyak orang jika LG tidak akan generasi penerus perangkat tersebut. Namun, Dilansir oleh Thedroiguy.com (04/07/15), beredar rumor jika LG kabarnya telah menyiapkan perangkat generasi terbaru dari seri G Pro.

Spesifikasi dari perangkat baru LG ini dikatakan akan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari LG G4. Bocoran tersebut juga menyebutkan jika LG G Pro 3 akan rilis pada akhir 2016 mendatang.

Untuk spesifikasinya, LG G Pro 3 diklaim akan memiliki layar Quad HD seluas 6 inci dan lebih besar dari ukuran layar G Pro 2. Sedangkan untuk dapur pacunya, G Pro 3 akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan menjalan sistem operasi Android 5.1.

Tak hanya itu, perangkat ini juga akan memiliki fitur sensor sidik jari. Selain itu, kamera belakang akan memiliki resolusi 20.7 megapiksel sedangkan untuk kamera depan memiliki 8 megapiksel dan akan memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Nah, setelah melihat bocoran perangkat ini, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

(brl/red)