LG G4 Beat meluncur bulan ini

LG G4 Beat meluncur bulan ini

Techno.id - Baru-baru ini, LG secara resmi memperkenalkan G4 Beat, varian lain dari salah satu flagship-nya, G4. Ponsel 5,2 inci itu pun siap menjalani debut di pasar Eropa dan Amerika Latin terhitung mulai bulan ini.

LG G4 Beat memang hanya versi "ekonomis" dari G4. Akan tetapi, spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel ini tidak rendahan. Dari dapur pacu, ada prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan Octa-Core berkecepatan 1,5Ghz. Chipset itu akan ditemani RAM 1,5GB, memori internal 8GB, serta baterai berkapasitas 2.300mAh.

Fitur lain dari ponsel pintar berbobot 139 gram ini ialah kamera belakang beresolusi 8MP (di Amerika Latin akan ditingkatkan menjadi 13MP) dan kamera selfie 5MP. LG G4 Beat juga sudah mendukung jaringan 4G dan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1.

LG G4 Beat meluncur bulan ini
LG G4 Beat 2015 LG

"Tujuan kami dengan LG G4 Beat adalah untuk menciptakan sebuah ponsel yang tidak hanya mumpuni dari segi layar, kamera, performa, dan desain tetapi juga mampu menmberikan nilai lebih dan kepuasan," ungkap Juno Cho, president and CEO of LG Electronics Mobile Communications Company, seperti dikutip dari rilis pers LG (09/07/15).

Sayangnya, perusahaan asal Korea Selatan itu belum bersedia membocorkan harga LG G4 Beat. Kalau harganya cocok, apakah Anda juga berniat membelinya?

(brl/red)