LG kembali konfirmasi akan rilis smartphone flagshipnya tahun ini

LG kembali konfirmasi akan rilis smartphone flagshipnya tahun ini

Techno.id - Setelah G4 resmi dirilis, LG kembali mengumumkan akan merilis smartphone andalan terbarunya di semester kedua 2015. Rumor yang mengatakan LG akan merilis smartphone baru tahun ini sebenarnya bukan pertama kalinya terdengar.

Bulan Maret yang lalu, CEO LG Cho Jun-Ho telah mengumumkan rencananya untuk merilis sebuah produk baru berlabel G series. Sehingga, rumor beberapa bulan yang lalu ini sepertinya akan benar diwujudkan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini.

Dilansir oleh pocketnow.com dan dikutip dari FocusTaiwan.tw (20/05/15) , secara resmi LG telah mengkonfirmasi smartphone andalannya tersebut akan rilis di semester kedua tahun ini. Gadget yang akan dirilis tersebut diprediksi adalah suksesor LG G Pro 2 yang diharapkan bisa bersaing dengan handset Samsung Galaxy Note.

LG G Pro 2 ini akan ditujukan untuk pasar mid-range, spesifikasinya pun diprediksi tidak akan lebih tinggi dari G Stylo atau G4 Stylus yang mampu bersaing dengan Samsung Galaxy Note 4. Namun sayangnya, belum ada konfirmasi dari pihak LG seperti apa spesifikasi smartphone flagshipnya ini.

Nah, bagaimana menurut Anda? Akankah smartphone LG ini akan mampu bersaing dengan Galaxy Note-nya?


(brl/red)