LG akan merilis LG G4 Stylus dan LG G4c dalam waktu dekat

LG akan merilis LG G4 Stylus dan LG G4c dalam waktu dekat

Techno.id - Tak sampai sebulan setelah peluncuran LG G4, perusahaan elektronik asal Korea tersebut kembali merilis dua smartphone baru yakni LG G4 Stylus dan LG G4c. Keduanya merupakan gabungan fitur dari LG G4 dengan kemasan yang lebih besar dan kecil.

LG G4 Stylus atau LG G Stylo akan menghadirkan layar 5.7 inci, sedikit lebih besar dari LG G4 (5.5 inci). Sedangkan LG G4c didukung dengan bentang layar 5 inci, seperti yang dilansir Cnet (18/5/15).

LG G4 Stylus sendiri dilengkapi dengan sebuah pena stylus seperti milik Samsung Galaxy Note. Untuk sarana fotografi, smartphone ini menggunakan kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP. Untuk performanya jangan ditanya lagi, LG G4 Stylus akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1.2GHz. LG G4 Stylus juga disematkan sebuah baterai berkapasitas 3.000mAh.

Sedangkan untuk LG G4c, spesifikasinya tak berbeda jauh dengan LG G4 Stylus. Bedanya, hanya terletak pada ukuran layar, kamera, pena stylus, serta baterai.

LG G4c memakai kamera belakang beresolusi 8MP dengan kamera depan 5MP. Selain itu, smartphone ini tidak dilengkapi dengan pena stylus sama seperti LG G4 Stylus. Terakhir, yang membuat mereka berbeda satu sama lain yaitu baterai, karena LG G4c hanya dibekali baterai berkapasitas 2.540mAh.

Namun, ada beberapa fitur yang sama-sama dimiliki oleh keduanya, seperti fitur Knock Code, foto dengan lambaian tangan, serta bodi melengkung dengan tombol mount di belakang bodi.

Kedua smartphone ini akan dipasarkan ke seluruh dunia dalam beberapa minggu ke depan. Untuk LG G4 Stylus tersedia dengan warna perak metalik dan putih. Sedangkan, LG G4c akan hadir dengan warna abu-abu metalik, putih keramik, dan emas yang mengkilap.

(brl/red)