LG G4 Akan hadir di pasar utama dalam minggu ini

LG G4 Akan hadir di pasar utama dalam minggu ini

Techno.id - Setelah rilis di negara asalnya Korea Selatan, kini LG G4 akan mulai menjual perangkat terbarunya tersebut di pasar utama dunia. Dilansir dari Android Beat (18/05/15), perusahaan asal Korea Selatan ini telah mengirimkan siaran pers untuk menginformasikan kepada pelanggan potensialnya bahwa LG G4 akan ada di pasar utama mulai minggu ini.

Rilisnya LG G4 akan dilakukan sampai juni mendatang dan akan tersedia di 180 pengecer dan operator yang berbeda. Smartphone keluaran terbaru dari LG ini akan tersedia pertama kalinya di Hong Kong, lalu akan diikuti oleh negara Turki, Rusia, Singapura, Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika utara, dan sebagian besar wilayah Eropa.

"LG G4 adalah smartphone yang paling ambisius kami, dan belum ada smartphone seperti ini yang saat ini beredar di pasaran," ujar uno Cho, president and CEO of LG Electronics Mobile Communications Company, dikutip dari Android Beat (18/05/15).

"Visi kami adalah untuk menciptakan standar kami sendiri tanpa khawatir tentang apa yang menjadi tren dan diikuti smartphone lain. Kami pikir kami memiliki formula kemenangan karena reaksi awal yang ditimbulkan LG G4 sangat positif," tambahnya.

Di sisi lainnya, Handset ini dilengkapi dengan layar 5,5 inci "Quantum" IPS Quad HD, prosesor Snapdragon 808, 3GB RAM serta ruang penyimpanan internal 32GB. Selain itu, smartphone ini juga menyediakan slot microSD, baterai dengan kapasitas 3000mAh, kamera belakang 16MP dengan F / 1.8 aperture dan OIS 2.0 serta kamera depan 8MP.


(brl/red)