Di Kanada, smartphone LG G4 diberikan secara cuma-cuma!

Di Kanada, smartphone LG G4 diberikan secara cuma-cuma!

Techno.id - Dalam rangka mempromosikan produk terbarunya, LG telah meluncurkan sebuah program bertajuk LG G4 trial di beberapa negara. Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pengguna yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan test drive LG G4 selama empat minggu.

Sejauh ini, program LG G4 Trial telah berlangsung cukup meriah di Amerika Serikat dan Inggris. Kendati begitu, Kanada sebagai negara yang akan dikunjungi oleh program ini selanjutnya tampaknya lebih beruntung daripada kedua negara yang telah dikunjungi sebelumnya.

Pasalnya, masyarakat Kanada yang beruntung tak hanya mendapat kesempatan untuk test drive LG G4 selama empat minggu saja, melainkan juga berkesempatan untuk membawa pulang smartphone layar 5,5 ini.

Seperti dikutip AndroidAuthority (12/05/2015), untuk mengikuti program ini, Anda diharuskan untuk mendaftar dengan menggunakan akun Facebook atau Twitter terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda akan dimintai alasan mengapa Anda layak untuk menguji coba (test drive) LG G4.

Kemudian pihak LG akan memilih sebanyak 35 peserta beruntung yang kemudian akan diberikan kesempatan untuk mencoba LG G4 selama empat minggu. Dalam waktu satu bulan tersebut, pengunjung juga akan diberikan 'misi' khusus oleh pihak LG yang pemenangnya kemudian akan mendapatkan hadiah smartphone LG G4 secara cuma-cuma.

Pendaftaran peserta untuk program LG G4 trial rencananya akan berakhir pada hari Minggu, 24 Mei 2015 pekan depan. Sedangkan pihak LG akan mengumumkan pemenangnya pada hari Selasa, 26 Mei 2015 keesokan harinya.

(brl/red)