LG Gentle, ponsel flip versi kuno untuk bernostalgia

LG Gentle, ponsel flip versi kuno untuk bernostalgia

Techno.id - Ponsel flip atau ponsel lipat semakin ditinggalkan para pengguna dan mereka mulai bermigrasi ke smartphone dengan layar lebar. Kondisi semacam ini dapat dimaklumi karena saat ini memang zamannya ponsel touchscreen dengan layar yang luas. Namun, jika beberapa dari Anda ingin bernostalgia dengan ponsel flip, LG baru saja menghadirkan ponsel lipat yang dikenal dengan nama LG Gentle.

Ponsel yang satu ini akan mengusung layar berukuran 3.2 inci dengan resolusi 480 x 320 piksel. Meski terkesan kuno, tapi LG Gentle sudah didukung dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.1GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB. Di samping itu, ponsel ini juga mengadopsi ruang penyimpanan berkapasitas 4GB, seperti yang dilaporkan oleh PocketNow (27/7/15).

Hebatnya lagi, ponsel flip Android dari LG juga dibekali kamera utama beresolusi 3MP dan kamera depan VGA. Selain itu, LG Gentle akan mendapat sokongan baterai berkapasitas 1.700mAh. Rencananya, ponsel lipat ini akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Jika Anda terkesima dengan ponsel model kuno seperti LG Gentle, Anda bisa menyiapkan dana sekitar Rp 2,292 juta untuk membawanya pulang.

(brl/red)