LG Escape 2 dengan fitur QSlide Multi-tasking muncul di website AT&T

LG Escape 2 dengan fitur QSlide Multi-tasking muncul di website AT&T

Techno.id - Secara mengejutkan LG Escape 2 muncul di sebuah website milik AT&T. Salah satu operator seluler yang bermarkas di Texas, Amerika Serikat tersebut memang belum mengumumkan secara resmi peluncuran LG Escape 2, namun tiba-tiba smartphone ini sudah nangkring di sana. Sosok smartphone ini diperlihatkan dengan layar 4.7 inci yang mendukung resolusi 720 x 1280 piksel.

LG Escape 2 membawa sederet spesifikasi yang cukup menawan antara lain prosesor Quad-core dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Pengguna masih bisa menambahkan ruang penyimpanannya hingga 32GB dengan microSD.

Pada fitur pengambilan gambar, LG Escape 2 akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP dan fitur Gesture Shot untuk mengambil gambar hanya dengan lambaian tangan. Smartphone ini bisa beroperasi cukup lama dengan disematkannya baterai berkapasitas 2.100mAh. Nantinya, ponsel besutan LG ini akan berjalan pada Android 5.0, seperti yang dilaporkan PhoneArena (17/5/2015).

Ada hal lain yang lebih menarik dari LG Escape 2, yaitu fitur populer LG bernama QSlide Multi-tasking yang memungkinkan pengguna dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus. Tak hanya itu, smartphone ini juga mengadopsi fitur KnockOn untuk menghidupkan layar hanya dengan menyentuhnya. Terdapat pula, fitur Knock Code yang memberikan kebebasan pengguna dalam membuat pola pengunci layar. Menariknya lagi, pengguna bisa menulis sebuah catatan cepat bahkan ketika mereka sedang menerima panggilan dengan fitur Quick Memo+.

Sayangnya, dalam website AT&T belum dipaparkan harga dan ketersediaan dari LG Escape 2. Semoga dalam waktu dekat, smartphone ini bisa dipasarkan ke seluruh dunia dengan harga yang terjangkau.

(brl/red)