LG G4 Note dirumorkan akan hadir pada 10 Oktober mendatang

LG G4 Note dirumorkan akan hadir pada 10 Oktober mendatang

Techno.id - Dirilisnya smartphone flagship LG G4 di tahun ini tampaknya masih belum membuat perusahaan asal Korea Selatan itu puas begitu saja. Pasalnya, LG baru saja dikabarkan akan merilis ponsel baru andalannya itu ke dalam versi Note.

LG G4 Note dirumorkan akan hadir pada 10 Oktober mendatang

Sebagaimana dikutip dari Android Authority (04/09), TENAA, perusahaan analis telekomunikasi asal Tiongkok baru saja merilis sebuah gambar yang diduga kuat adalah LG G4 Note. Ponsel itupun dikabarkan bakal meluncur pada 10 Oktober mendatang.

Menurut TENAA, tanggal rilis itu didapat langsung dari salah satu petinggi LG. TENAA juga mengklaim, petinggi itu memang membocorkan tanggal rilis LG G4 Note dengan sengaja kepada pihaknya.

Sayangnya, TENAA tidak menyertakan informasi tambahan selain tanggal rilis itu sendiri. Namun jika mengacu pada bocoran gambar, LG G4 Note diyakini akan mengusung fitur auto-focus di kamera bagian depan serta berbahan dasar plastik.

Anehnya, bocoran gambar tersebut terlihat tak menyertakan ruang khusus untuk stylus. Padahal, seri Note selalu identik dengan perangkat berbentuk pena tersebut. Adapun nama "LG G4 Note" sendiri mengacu pada nama handset Note series milik LG lainnya.

Terlepas dari itu semua, bocoran gambar ini masih belum bisa diverifikasi kebenarannya. Namun jika tanggal rilis yang dimaksud benar adanya, maka rahasia handset flagship terbaru LG ini akan terkuak sebentar lagi.

(brl/red)