LG G4 dianggap lebih baik daripada iPhone 6 dan Galaxy S6

LG G4 dianggap lebih baik daripada iPhone 6 dan Galaxy S6

Techno.id - Salah satu media terkemuka AS, Consumer Reports baru-baru ini merilis sebuah hasil studi yang boleh dibilang cukup mengagetkan. Pasalnya dalam laporan evaluasi kinerja yang baru dilakukan, LG G4 ternyata dianggap lebih baik daripada iPhone 6 dan Galaxy S6.

Seperti dikutip dari Android Community (07/07/2015), media tersebut menempatkan LG G4 di peringkat kedua dengan skor perbandingan 78/100. Sedangkan untuk iPhone 6 dan Galaxy S6, masing-masing berada di peringkat keempat dan kelima.

Adapun gadget yang menduduki posisi pertama pun juga tak kalah mengagetkan, yakni Galaxy S5. Hal ini karena tidak sedikit pihak (bahkan Samsung sendiri) yang beranggapan bahwa Galaxy S6 masih jauh lebih baik daripada Galaxy S5.

Sebagaimana diketahui, LG G4 memang merupakan smartphone high-end yang masih tergolong baru dirilis. Bahkan setelah beberapa bulan diluncurkan, LG juga masih tergolong aktif dalam mempromosikan produk unggulannya ini.

Produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut baru-baru ini bahkan membagikan sebuah video drop test. Dalam video yang diunggahnya, LG mempertontonkan layar LG G4 yang hancur hancur namun ponsel masih dapat bekerja.

(brl/red)