31 Mei nanti LG G4 siap diboyong, bersiaplah!

31 Mei nanti LG G4 siap diboyong, bersiaplah!

Techno.id - Mendekati pertengahan tahun 2015, semakin banyak saja vendor yang meluncurkan produk terbaru dan terbaiknya. Satu lagi yang sudah pasti akan meramaikan pasar smartphone dalam waktu dekat adalah LG dengan G4-nya.

Seperti dilaporkan oleh TrustedReviews (20/4/15), LG G4 siap untuk ditebus mulai 31 Mei 2015. Jadwal tersebut hanya berselisih empat minggu dari peluncuran resminya yang dijadwalkan pada 28 April 2015.

Sayangnya, belum dijelaskan secara gamblang apakah tanggal 31 Mei nanti LG G4 sudah bisa ditebus di seluruh dunia atau hanya di tanah asal LG, Korea Selatan.

Dalam rilis pers tersebut, LG juga sekaligus menawarkan jasa pergantian LCD secara gratis untuk para pembeli G4, apabila ditemukan kerusakan pada layarnya. Garansi tersebut berlaku selama 12 bulan pasca pembelian.

Sebelumnya, beberapa rumor menyebutkan LG G4 akan dibekali dengan kamera yang mumpuni. Kamera depannya memiliki resolusi sebesar 16MP plus aperture f/1.8. Sedangkan untuk kepentingan selfie, LG menyediakan kamera beresolusi 8MP.

(brl/red)