LG G Watch R dikonfirmasi akan dapat update yang mendukung WiFi

LG G Watch R dikonfirmasi akan dapat update yang mendukung WiFi

Techno.id - LG mengkonfirmasi jika Android Wear mereka yakni LG G Watch R akan mendapatkan update terbaru yang akan mendukung penggunaan WiFi di perangkat pintar tersebut. Dilansir dari AndroidBeat.com (22/05/15), sebelumnya Google telah memberikan dukungan WiFi kepada beberapa Android Wear seperti LG Watch Urbane, Moto 360, dan Sony Smartwatch 3. Namun sayangnya LG G Watch R tidak masuk dalam list tersebut.

Hal ini ditanggapi LG dengan mengatakan jika ada kebingungan karena update terbaru tidak secara langsung bisa mendukung WiFi, kecuali perangkat dirancang dengan tersebut pada saat penjualannya.

LG Watch Urbane adalah satu-satunya perangkat yang dapat menggunakan Android Wear OS yang terbaru serta dapat mendukung WiFi. sedangkan, versi original dari LG G Watch tidak didesain mendukung WiFi bahkan walaupun telah diupdate ke Android Wear terbaru.

Namun, Untuk LG G Watch R dikonfirmasi akan tetap menerima pembaruan ini dan mendukung Wifi, seperti yang disampaikan pihak LG secara resmi. Saat ini, pihak LG telah mengerjakan dan mempersiapkan patch pembaruan OS Android Wear tersebut pada kuartal ketiga tahun ini.

Pernyataan resmi LG ini menegaskan jika LG G Watch R memang akan mendapatkan pembaruan Android Wear serta dapat mendukung WiFi. Walaupun begitu, nampaknya Anda butuh bersabar karena pembaruan ini akan datang beberapa bulan lagi.

(brl/red)