CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 26 April 2015 09:00

LG Watch Urbane segera diluncurkan di 13 negara

Pekan ini, LG Watch Urbane segera diluncurkan di 13 negara

LG Watch Urbane segera diluncurkan di 13 negara

Techno.id - Seperti dikutip AndroidandMe (22/04/15), jam tangan pintar LG Watch Urbane akan segera diluncurkan di 13 negara pada pekan ini melalui Google Store. Namun sayangnya dalam pernyataan tersebut, pihak LG masih belum mau untuk membocorkan harga yang dibanderol.

Ke-13 negara tersebut di antaranya adalah Korea Selatan, Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Irlandia, Italia, Jepang, Spanyol, Inggris, dan Amerika Serikat.

LG Watch Urbane adalah salah satu produk Android Wear yang menggunakan logam sebagai bahan dasarnya. Smartwatch ini memiliki ukuran layar sebesar 1,3 inci dengan resolusi 320 x 320 piksel P-OLED display.

LG Watch Urbane dilengkapi dengan spesifikasi 1.2GHz quad-core Snapdragon 400, RAM sebesar 512MB, 4GB memori, dan baterai 410mAh. Di samping itu, gadget ini juga telah menggunakan IP67, yang artinya memiliki ketahanan terhadap debu dan air yang cukup baik.

Sebelumnya, Google sempat mengumumkan bahwa LG Watch Urbane akan menjadi Android Wear pertama yang telah menggunakan OS versi terbaru. Dengan kata lain, jam tangan pintar ini telah dibekali dengan fitur Wi-Fi support dan always-on apps.

Ada dua fitur unggulan yang disematkan di LG Watch Urbane. Pertama adalah LG Call, yaitu fitur yang dapat menampilkan informasi panggilan masuk dan keluar di smartphone yang telah terintegrasi dengan smartwatch ini. Kedua adalah LG Pulse, yakni fitur yang dapat mengukur detak jantung ke dalam bentuk grafik menggunakan LG Health.

WHAT TO READ NEXT ?