Samsung Gear tidak laku di pasaran?

Samsung Gear tidak laku di pasaran?

Techno.id - Samsung dan Apple sudah lama bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam hal pejualan gadget. Sayangnya, untuk urusan smartwatch sepertinya Samsung harus mengakui kehebatan dari Apple Watch. Pasalnya, menurut berita yang dilansir AndroidPolice (14/5/2015), smartwatch dari Samsung atau biasa disebut Samsung Gear sudah lama tak terdengar kehebatannya. Bahkan, Samsung Wear tidak banyak dibeli di Google Store. Ada apa dengan Samsung Gear?

Bila dilihat dari segi desainnya saja, Samsung Gear memang minimalis dan kurang berkelas. Berbeda dengan pesaingnya Apple Watch yang tampak mewah dari semua sisinya. Bisa jadi karena desain dan fiturnya yang kurang memikat ini membuat pelanggan lebih terpesona dengan Apple Watch.

Namun, bagi Anda yang pencinta Samsung tak perlu berkecil hati. Sebentar lagi, Samsung akan meluncurkan Samsung Gear generasi kedua. Semoga penerus jam pintar Samsung ini lebih menawan dengan segudang fitur yang memukau. Diharapkan pula, agar Samsung Gear juga mengadopsi desain yang lebih menarik dengan mengurangi bezel, menambah kualitas resolusi gambar, mengurangi beratnya agar lebih ringan, dan lain-lain.

Anda juga bisa menikmati Samsung Gear yang telah mati suri di Amazon dengan harga sekitar Rp 2,6 juta. Jika Anda memang benar-benar penggemar berat semua teknologi dari Samsung, Anda bisa membeli Samsung Gear dan menjadikannya koleksi di rumah.

(brl/red)