LG Watch Urbane telah tersedia di Google Store akhir bulan ini

LG Watch Urbane telah tersedia di Google Store akhir bulan ini

Techno.id - Setelah dipamerkan di MWC (mobile world congress) beberapa bulan yang lalu, kini secara resmi LG telah menyediakan Android Wear mereka LG Watch urbane di Google Store. Seperti yang dilansir oleh Androidpolice.com (23/04/15), LG Watch Urbane dikatakan akan tersedia di Google Store dan ketersediaan pertamanya di Korea Selatan kemudian di ikuti 13 negara lainnya akhir bulan ini.

Adapun ke-13 negara tersebut adalah Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Spanyol, Inggris, dan Amerika Serikat. Namun setelah merilis secara global, LG tidak mengungkapkan soal harga yang bisa ditebus untuk mendapatkan Android Wear dari LG tersebut.

LG Watch Urbane telah tersedia di Google Store akhir bulan ini

Di sisi lain, LG Watch Urbane adalah perangkat pertama yang menggunakan Google versi terbaru dari Android Wear. Bahkan, smartwatch ini sudah bisa mendukung konektivitas WiFi. Selain itu, LG Watch Urbane juga akan memiliki layar melingkar berdiameter 1.3 inci P-OLED dengan resolusi 320x320 pixels.

Untuk dapur pacunya smartwatch ini memiliki prosesor Snapdragon 400 1,2Ghz yang dipadukan dengan RAM 512MB. Selain itu LG Watch Urbane akan menyediakan memori internal 4 GB, dan baterai berkapasitas 410 mAh.

Kemudian bahan yang akan digunakan smartwatch ini terbuat dari stainless steel, lalu tali arlojinya akan dibuat dengan bahan kulit yang dijahit. Sehingga membuat LG Watch Urbane terlihat lebih elegan dan mewah. Enaknya, tali arloji ini bisa Anda tukar dengan tali apapun yang berukuran 22mm sesuai keinginan penggunanya.


(brl/red)