LG G Stylo dirilis hari ini

LG G Stylo dirilis hari ini

Techno.id - Setelah memperkenalkan LG G3 Stylus tahun 2014 lalu, LG hari ini dikabarkan telah merilis gerasi terbaru dari smartphone bongsor atau phablet tersebut. Seperti yang dilansir oleh Androidandme.com (21/04/15), LG G Stylo telah dirilis di Korea Selatan dan akan dilepas ke pasar global pada bulan Mei mendatang. Uniknya, phablet ini menawarkan dukungan stylus pen seperti yang ada pada Galazy Note.

Selain itu, LG G Stylo memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD dan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) sehingga memberikan sudut pandang yang luas dengan kepadatan 245 piksel per inci. Untuk urusan kamera, Phablet ini melengkapi 8MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan.

LG G Stylo dirilis hari ini

Untuk dapur pacunya, phablet LG G Stylo memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz lau dikombinasikan dengan memori RAM 1,5GB dan diperkuat oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 306. Enaknya, phablet ini telah mendapatkan sistem operasi Android terbaru Lollipop.

Kemudian untuk konektivitas LG G Stylo mendukung WiFi, Bluetooth, GPS, 3GHSDPA, dan 4G LTE. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga membekali LG G Stylo dengan memori internal yang bisa diperluas dengan microSD hingga 2TB.

(brl/red)