CONNECT WITH US
Erick |
 26 Maret 2016 19:00

Lexar SDXC card 200GB class 10, storage mungil yang tangguh

Didesain untuk gadget terkini, SDXC card ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan ekstra besar

Lexar SDXC card 200GB class 10, storage mungil yang tangguh

Techno.id - Banyak orang beranggapan bahwa storage adalah salah satu investasi yang cukup berharga di masa depan. Bagaimana tidak, tak terhitung banyaknya data atau bahkan dokumen berharga yang diimpan secara rapi dan aman dalam storage, baik yang masih berupa fisik maupun cloud. Hal inilah yang kemudian dicermati oleh para produsen elektronik, dengan merilis storage berkapasitas besar dengan ukuran yang semakin mengecil.

Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Jumat (25/03/16) lalu, Lexar telah meluncurkan SDXC card dengan kapasitas penyimpanan hingga 200GB. Meski berukuran mungil, namun piranti ini memiliki kecepatan membaca dan menyimpan data hingga 95MB per detik.

Lexar SDXC card 200GB class 10
© 2016 dpreview.com/dpreview.com

Pihak Lexar mengatakan bahwa storage ini sangatlah ideal bagi mereka yang membutuhkan kapasitas penyimpanan eksternal pada tablet, smartphone, atau action cam. Karena masuk dalam class 10, SDXC card ini tentu juga kompatibel untuk menyimpan dan menjalankan aplikasi pada ponsel atau tablet, bahkan untuk menyimpan video dengan kualitas HD atau 4K sekalipun.

Lexar juga menambahkan bahwa kapasitas 200GB tersebut mampu untuk menyimpan rekaman video dengan durasi lebih dari 15 jam. Jika Anda membelinya, Anda juga berhak untuk mendapatkan card reader USB 3.0, software Image Rescue Recovery, serta garansi seumur hidup.

SDXC card 200GB class 10 buatan Lexar ini dilepas ke pasaran dengan harga Rp 1,7 juta. Harga yang sebanding dengan kualitas dan beberapa piranti pendukung yang menyertainya, bukan?

 

WHAT TO READ NEXT ?