CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 14 Maret 2016 23:00

HyperX luncurkan kit 'jumbo' dari jajaran Impact DDR4 SODIMM

Kit terbaru itu dilaporkan tersedia dalam tiga pilihan kapasitas jumbo.

HyperX luncurkan kit 'jumbo' dari jajaran Impact DDR4 SODIMM

Techno.id - HyperX baru-baru ini dilaporkan telah meluncurkan kit berkapasitas jumbo dari jajaran produk Impact DDR4 SODIMM. Kit terbaru itu dilaporkan tersedia dalam tiga pilihan kapasitas yakni modul tunggal 16GB, modul 32GB dengan kit berisi dua memori, dan modul 64GB yang berisi empat memori.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (14/3/16), kit yang baru dirilis tersebut kabarnya mengusung frekuensi yang cukup besar yakni 2133MHz dan 2400MHz. Tegangan kit berdimensi ukuran 30 x 69,6mm itu pun dilaporkan ada pada kapasitas 1.2V.

Kit dari jajaran Impact DDR4 SODIMM ini pun dilaporkan kompatibel dengan beberapa chipset saja. Ya, kit dual channel ini kabarnya hanya kompatibel dengan chipset seri 100 dari Intel.

Nah, untuk urusan proses upgrade dari kit ini dilaporkan sangatlah mudah yakni cukup dengan plug and play. Plug and play dirancang pada setiap modul dan secara otomatis bakal melakukan overlock pada kecepatan sistem yang diperkenankan serta yang terpenting menghilangkan kebutuhan untuk tuning manual.

HyperX Impact DDR4 SODIMM akan mulai tersedia dalam waktu dekat ini. Nah, bagi Anda penggemar gaming yang mendambakan kinerja jeroan pendukung laptop terbaik maka pastikan untuk menggunakan kit dari divisi Kingston Technology ini.

WHAT TO READ NEXT ?