CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 27 November 2015 19:00

Lenovo sebut pasar Jambi sangatlah potensial

Presdir Lenovo Indonesia: Pasar Jambi sangat potensial termasuk juga anak mudanya.

Lenovo sebut pasar Jambi sangatlah potensial

Techno.id - Jambi dinobatkan sebagai wilayah dengan pasar paling potensial oleh produsen perangkat teknologi Lenovo. Bukan tanpa alasan Lenovo mengungkapkan demikian, pasalnya salah satu provinsi di pulau Sumatera tersebut dinilai memiliki tren positif penggunaan teknologi terlebih oleh kaum mudanya.

"Pangsa pasar Jambi tumbuh sebesar +4 poin dari tahun sebelumnya dan saat ini meraih pangsa pasar 7,3 persen. Artinya, pasar Jambi sangat potensial termasuk juga anak mudanya," jelas Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia seperti dikutip Techno.id dari Antara (26/11/15).

Menurut Rajesh, kaum muda umumnya dikenal sangat paham teknologi dan senang mencari pengalaman baru. Selain itu, kaum muda juga memiliki keinginan besar untuk maju dan mewujudkan impiannya karena perangkat teknologi juga akan memainkan peran penting dalam mendukung upaya mereka untuk maju.

Oleh karena itu, Rajesh mengungkapkan jika pihaknya akan mulai mendorong kaum muda dan usia produktif di Jambi untuk mulai menggunakan perangkat teknologi terbaru yang diluncurkan Lenovo.

"Jadi mereka perlu membekali diri dengan perangkat esensial, memilih notebook atau PC yang sesuai dengan kebutuhannya yang harganya tentu terjangkau seperti produk-produk Lenovo," jelas Rajesh.

Lebih lanjut Rajesh mengungkapkan jika upaya mendorong pangsa pasar di Jambi akan dimulai dengan menggandeng tokoh muda sukses di sana untuk menginspirasi kaum muda. Dengan menggandeng tokoh inspiratif diharap kaum muda akan lebih tertarik menggunakan produk teknologi dari Lenovo.

WHAT TO READ NEXT ?