CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 23 November 2015 17:00

Perluas sayap bisnis, Lenovo hadirkan Flagship Store

Flagship Store merupakan cara Lenovo dalam mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik.

Perluas sayap bisnis, Lenovo hadirkan Flagship Store

Techno.id - Sebagai upaya untuk bisa lebih dekat dengan konsumen melalui beragam inovasi produk yang dimiliki, Lenovo meresmikan Lenovo Flagship Store pertamanya yang bertempat di IT Galery, Ratu Plaza.

Rajesh Thadani, Country General Manager Lenovo Indonesia mengungkapkan bahwa dengan kehadiran Lenovo Flagship Store konsumen bisa memilih di antara varian dan jajaran produk dengan berbagai rentang harga untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran yang beragam.

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan bahwa Flagship Store merupakan cara Lenovo dalam mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik yang dirancang secara efisien yang terbagi menurut kategori dan kebutuhan konsumen.

Dalam rangkaian produk yang ditampilkan, Lenovo menghadirkan jajaran perangkatnya mulai dari smartphone, tablet, phablet, hingga produk notebook dan desktop gaming. Sementara itu, bagi segmen bisnis baik UKM maupun skala besar tersedia juga desktop, notebook, PC hingga server dan storage.

Ke depannya, Flagship Store Lenovo akan hadir di 6 kota besar lainnya hingga awal 2016 dengan. Rajesh menambahkan,"Saat kami luncurkan barang baru, Flagship Store ini akan menjadi tempat pertama yang menghadirkan produk namun bukan berarti tidak mendukung sebagai tempat untuk produk yang lama."

© 2015 Indah Pertiwi/ techno.id

WHAT TO READ NEXT ?