CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 18 November 2015 18:00

Lenovo pamerkan smartphone berkamera selfie ganda ke Indonesia

Paduan dua kamera itu digadang-gadang bakalan memberikan kualitas lebih baik daripada perangkat lain yang hanya menggunakan satu kamera depan.

Lenovo pamerkan smartphone berkamera selfie ganda ke Indonesia

Techno.id - Keluarga Vibe smartphone Lenovo kembali kedatangan anggota baru, Vibe S1. Memasuki seri premium smartphone vendor asal Tiongkok ini diklaim membawa serangkaian keunggulan yang bakalan menarik perhatian penggila dunia gadget tanah air.

Ponsel pintar yang pertama kali diperkenalkan pada perhelatan akbar IFA di Berlin beberapa waktu lalu ini disebut sebagai Selfie Maker oleh perusahaannya. Lenovo memilih nama itu bukan tanpa alasan. Dua buah kamera depan yang terpasang di Vibe S1 disebut-sebut jadi penyebab nama sebutan itu kemudian muncul.

Dua buah kamera depan yang tersemat di smartphone ini menggunakan resolusi yang berbeda, 8MP dan 2MP. Paduan dua kamera itu digadang-gadang bakalan memberikan kualitas lebih baik daripada perangkat lain yang hanya menggunakan satu kamera depan. Tak hanya itu, pengalaman baru bagi para pencinta selfie disebutkan bakalan mampu disediakan ponsel ini.

Secara lengkap sepesifikasi Lenovo Vibe S1 antara lain menggunakan layar sentuh seluas 5 inci beresolusi 1080p. Di bagian dalam ada chipset octa-core dari MediaTek berkecepatan 1,7 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Meski kamera depan jadi fitur unggulan, Lenovo tetap memberikan sensor kamera utama yang cukup mumpuni, 13 MP. Vibe S1 juga sudah dibekali kemampuan 4G LTE dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Ponsel yang masuk kategori premium ini bakalan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Pearl White dan Midnight Blue.

Lenovo masih belum secara terbuka mengungkap informasi detil soal harga maupun ketersediaan pasar dari Vibe S1. Satu yang pasti, ponsel ini bakalan dipasarkan melalui situs e-commerce sebelum bulan November berakhir. Tunggu saja.

WHAT TO READ NEXT ?