LeapFrog kenalkan LeapPad Platinum untuk belajar sambil bermain

LeapFrog kenalkan LeapPad Platinum untuk belajar sambil bermain

Techno.id - Anak-anak begitu rentan mendapat konten-konten tak baik yang berasal dari gadget dan internet. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, LeapFrog meluncurkan LeapPad Platinum yang dirancang khusus untuk anak-anak. Tablet seharga Rp 1,7 juta ini akan menyapa konsumennya pada bulan Juni mendatang, seperti yang dikutip dari MacWorld (16/6/15).

LeapFrog kenalkan LeapPad Platinum untuk belajar sambil bermain

LeapPad Platinum dibangun begitu tangguh untuk anak-anak dengan layar dan frame yang tahan banting. Tablet yang mengusung bentang layar 7 inci ini memiliki prosesor Quad-core dan memori internal berkapasitas 8GB. LeapPad juga memiliki dua kamera yang masing-masing menggunakan sensor beresolusi 2MP. Selain itu, kamera tersebut mampu merekam video dengan kualitas 480 piksel.

Tablet yang dibuat khusus untuk anak-anak ini juga mendukung web browser yang hanya menyediakan konten anak-anak, video anak-anak, dan cerita. LeapPad memang hanya menyediakan koneksi internet yang aman untuk anak-anak. Tak hanya itu, LeapFrog mempunyai toko aplikasi yang menawarkan lebih dari 500 game, eBook, dan video yang bisa diunduh dari LeapPad. Hebatnya lagi, LeapFrog hanya memperbolehkan orang tua yang mengunduh aplikasi dan permainan pada toko LeapFrog.

Jadi, para orang tua bisa memilihkan permainan yang sesuai dengan anak-anaknya. Bahkan, dengan LeapSearch, orang tua bisa memantau buah hatinya yang sedang membuka konten di Internet. Orang tua juga bisa mengatur waktu penggunaan LeapPad agar anak mereka tidak terus-terusan bermain.

Bila para orang tua ingin membelikan LeapPad Platinum untuk anak-anaknya, mereka bisa menghubungi perusahaan ritel, PT Mitra Adiperkasa Tbk yang berlokasi di Jakarta.

(brl/red)