CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 17 Maret 2016 10:00

Fossil kenalkan dua smartwatch baru Q Wander dan Q Marshal

Fossil menghadirkan dua smartwatch untuk pencinta fashion.

Fossil kenalkan dua smartwatch baru Q Wander dan Q Marshal

Techno.id - Setelah meluncurkan smartwatch pertamanya Q Founder, kini Fossil akan menghadirkan dua smartwatch baru. Ya, Fossil dikabarkan bakal meluncurkan dua smartwatch untuk pencinta fashion bernama Q Wander dan Q Marshal pada akhir tahun 2016.

Keduanya akan didesain dengan material baja halus, layar sentuh, dan tali kulit asli. Smartwatch tersebut juga bakal menjalankan sistem operasi Android Wear. Sehingga, kedua smartwatch ini dapat dikolaborasikan dengan perangkat Android dan iPhone Anda.

Meski memiliki beberapa kesamaan, ternyata mereka berdua juga mempunyai ciri khas yang membedakan satu sama lain. Smartwatch Q Wander akan terlahir dengan dimensi jam 44mm, sementara Q Marshal lebih besar yakni 46mm. Selain itu, Q Wander dipercantik dengan case kawat lugs yang melengkung serta tali kulit asli. Sementara, Q Marshal dihias dengan case yang kasar berwarna biru dan tali kulit vintage serta tali besi.

Tak hanya indah dari sisi desain, dua smartwatch ini juga cukup canggih bila dilihat dari sisi teknologi. Q Wander dan Q Marshal akan mengadopsi layar always on agar Anda dapat selalu melihat waktu, panggilan, dan peringatan. Di samping itu, Anda juga dapat menanggapi pesan dari jam tangan dengan menekan layar atau menggunakan perintah suara.

Fossil juga mengatakan bahwa dua smartwatch terbarunya tidak dibekali dengan konektor pengisian daya. Pasalnya, Q Wander dan Q Marshal dapat mengisi daya baterai menggunakan charger nirkabel, seperti yang disadur dari laman resmi Fossil (15/3/2016).

WHAT TO READ NEXT ?