CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 17 Maret 2016 13:00

Smartwatch Nixon Mission tahan air hingga kedalaman 100 meter

Smartwatch Nixon Mission cocok dipakai oleh para peselancar dan pendaki gunung es.

Smartwatch Nixon Mission tahan air hingga kedalaman 100 meter

Techno.id - Nixon dikenal sebagai perusahaan yang menciptakan jam tangan dengan desain menawan. Namun, kali ini Nixon tak seperti biasanya. Perusahaan asal California ini membuat jam tangan pintar dengan desain biasa tapi memiliki kemampuan yang luar biasa.

Smartwatch yang sering dipanggil Nixon Mission ini dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 100 meter. Bahkan, Nixon mengklaim bahwa smartwatch terbarunya merupakan smartwatch dengan rating ketahanan air tertinggi dibandingkan smartwatch di pasaran.

Maka tak heran, bila Nixon Mission sering digunakan oleh peselancar untuk melawan ombak di lautan. Smartwatch yang menjalankan Android Wear ini juga dibekali aplikasi Nixon Mission untuk memantau kondisi saat berselancar secara real-time dari Surfline.

 

Di samping itu, smartwatch Nixon Mission juga dirancang agar tahan saat dipakai mendaki gunung es. Nixon Mission juga didukung dengan aplikasi Nixon Trace yang memungkinkan pengguna untuk melacak sesi selama di pegunungan es sambil mendapat laporan tentang salju.

 

Smartwatch Nixon Mission juga dilengkapi performa yang mumpuni. Pasalnya, smartwatch ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 SoC. Selain itu, Nixon Mission juga memiliki bodi yang tangguh karena didesain menggunakan material polikarbonat, stainless steel, dan lapisan Corning Gorilla Glass.

Tak hanya itu, smartwatch Nixon Mission juga mendukung activity tracking Google Fit, pencarian suara, kontrol gerakan atau musik, dan masih banyak lagi, seperti yang disadur dari website resmi Nixon.

WHAT TO READ NEXT ?